SOLOPOS.COM - Lolita Richi yang mirip boneka Barbie (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Kisah unik kali ini datang dari Ukraina. Adalah Lolita Richi, 16, asal Kiev, Ukaina yang memiliki tubuh dan wajah mirip boneka Barbie.

Ia memiliki ukuran pinggang yang sangat kecil yakni 20 inci, ukuran bra 32 F dan memakai lensa kontak, sehingga membuat matanya terlihat lebih besar mirip boneka. Yang menarik, Lolita mengaku tubuhnya dan wajahnya bukanlah hasil operasi plastik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Orang-orang melihat saya dan mengatakan bahwa mereka iri pada saya. Semua anak laki-laki di sekolah juga menyukai wajah dan tubuh saya, tapi belum ada seseorang yang mendekati tipe ideal saya,” ujar Lolita.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Daily Mail, Selasa (19/8/2014), Lolita merupakan siswi sekolah tingkat atas yang kini menetap sementara di Turkmenistan.

Saat ditanya mengenai seseorang yang berwajah mirip dengannya, Valerina Lukyanov, ia mengatakan tidak mengetahui dan mengenalnya.

Saat mengisahkan masa kecilnya, Lolita mengaku sewaktu kecil dirinya tumbuh sebagai anak perempuan yang tomboy. Ia sama sekali tak pernah mempunyai  niat untuk berpenampilan layaknya boneka wanita yang sangat feminin.

Ia mengubah penampilannya sekitar setahun lalu setelah menyadari bahwa sebagai seorang perempuan ia harus memperhatikan penampilannya. Akhirnya, ia memutuskan mengubah seluruh penampilannya dan berambisi menjadi inspirasi bagi dirinya sendiri.

Lolita mengaku penampilannya adalah alami, ia tak pernah melakukan operasi plastik, diet, maupun implan payudara. Apapun makanan yang ada di dalam kulkas ia makan, tidak ada makanan yang dia hindari.

“Saya memiliki paras yang cantik bahkan tidak harus melakukan diet. Saya makan apa pun yang tersedia di kulkas,” lanjut Lolita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya