SOLOPOS.COM - Richard Lugner bersama istrinya Cathy Schmitz (News.com.au)

Solopos.com, SOLO – Jarak usia yang terpaut jauh tak menghalangi seseorang untuk saling mencintai. Hal itu  juga yang dialami oleh Richard Lugner, seorang miliuner asal Wina, Austria yang resmi menikahi seorang model majalah pria dewasa, berusia 24 tahun.

Dilansir News.com.au, Senin (15/9/2014), Lugner menikahi Cathy Schmitz yang dikenal sebagai model majalah Playboy. Miliuner yang bergerak di bidang properti tersebut menikah di Wina Schonbrunn. Kepada salah satu media The Local, Lugner mengatakan tidak mempermasalahkan perbedaan usia dengan pasangannya yang terpaut sangat jauh yakni 57 tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Terlepas dari perbedaan usia, segalanya sangat cocok. Tentu saja aku merasa kurang bila aku sendirian, pria butuh pasangan,” ujar Lugner kepada The Local, sebelum hari pernikahannya.

Sejak Februari 2014 lalu, Lugner menjalin hubungan asmara dengan Schmitz yang juga telah memiliki seorang anak. Bagi Lugner, ini merupakan pernikahan kelimanya. Ia berharap pernikahannya kali ini merupakan sebuah pilihan yang tepat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya