SOLOPOS.COM - Miley Cirus kembali tampil nyeleneh pada ajang MTV Europe Video Music Awards 2013 di The Ziggo Dome, Amsterdam, Negeri Belanda, Minggu (10/11/2013) waktu setempat. (news.sky.com)

Solopos.com, AMSTERDAM — Penyanyi lulusan Disney, Miley Cyrus, tak henti bikin heboh. Setelah jadi buah mulut akibat busana seksi dan juluran lidahnya, kini ia kembali bertingkah vulgar dengan merokok di panggung.

Polah itu ia tampilkan pada ajang MTV Europe Video Music Awards 2013 yang digelar di The Ziggo Dome, Amsterdam, Negeri Belanda, Minggu (10/11/2013) waktu setempat. Ia mempertunjukkan ulah nyeleneh alias tak lazim itu ketika penghargaan videoklip terbaik jatuh kepadanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kesempatan itu, selain tampil dengan gaya twerking dan lidahnya yang keluar, ia juga menggunakan ”rokok misterius” sebagai properti penampilannya. Karena ganja adalah hal legal di negeri itu, spekulasi publik segera saya meyakini bahwa rokok misterius yang dinyalakan mantan penyanyi cilik Disney itu di panggung adalah ganja.

Keyakinan itu menguat mengingat sebelum menyalakan rokok tersebut, ia sempat mengucapkan salam kepada Amsterdam—negara yang memang melegalkan ganja. Kendati ganja adalah hal legal di negeri itu, tingkah Miley Cyrus tetap saja membuat dunia tercengang kaget.

Memakai bodysuit—busana ketat mirip swimsuit berwarna silver yang biasa dia kenakan kala membawakan Wrecking Ball. Hanya saja, kali ini ia sebagaimana dikutip Inilah.com dari HollywoodLife, melengkapi penampilannya dengan jaket bulu yang serasi.

Laman aneka berita Dailymail yang dikutip Liputan6, menyebutkan Miley Cyrus yang seharusnya berpidato singkat atau mengucapkan terima kasih malah menyulut api dari korek gas dan merokok di atas panggung. Sambil membawa piala Best Video untuk Wrecking Ball, Miley memastikan bahwa banyak kamera menyorot dirinya.

Dengan santai, mantan tunangan Liam Hemsworth itu lalu memamerkan pantatnya sambil memainkan asap yang keluar dari mulutnya. “Rasanya trofi ini memang tidak muat dimasukkan dalam tasku. Tapi aku menemukan ini,” katanya sambil lagi-lagi menyedot rokoknya lalu mengpulkan asapnya dengan bergaya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya