SOLOPOS.COM - Seorang pria berusaha mengumpulkan lembaran uang yang tanpa sengaja keluar dari mesin ATM (Worldofbuzz.com)

Kisah unik tentang kerusakan mesin ATM yang memuntahkan uang puluhan juta.

Solopos.com, KUALA LUMPUR  –Seorang pria asal Kuala Lumpur, Malaysia, baru-baru ini mendapat nasib mujur ketika menarik uang di anjungan tunai mandiri (ATM).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Worldofbuzz, Senin (14/11/2016), sebuah rekaman closed circuit televison (CCTV), merekam kejadian unik yang dialami seorang pria yang hendak menarik uang di ATM. Saat itu pria yang mengenakan topi dan kaus berwarna hitam, berdiri dan mengeluarkan dompet di depan mesin ATM.

Namun, setelah ia berhasil menarik uang dari ATM,  mesin itu justru memuntahkan beberapa lembar uang lagi yang ditaksir senilah 10.000 ringgit Malaysia, atau setara Rp31juta.

Melihat kejadian itu, si pria pun tampak kebingungan. Ia pun langsung mengumpulkan lembaran uang yang tercecer di lantai. Rekaman CCTV itu pun beredar di situs Youtube, dan menuai beragam komentar dari para netizen.

(Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=dNP8FZnQti0)

Beberapa netizen merasa heran atas kejadian mal fungsi mesin ATM itu. Namun, tak sedikit pula yang menganggap pria itu beruntung .

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya