SOLOPOS.COM - Hamburger yang dijual di kantin sekolah DuBois (Facebook)

Kisah unik tentang daging burger yang bikin mual.

Solopos.com, PENNSYLVANIA – Apa yang Anda bayangkan saat mendengar kata hamburger? Tentu Anda akan membayangkan sebuah roti isi daging dengan tambahan saus dan sayuran yang menggugah selera? Namun, lain halnya dengan hamburger yang dijual di kantin sekolah DuBois, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hamburger yang dijual di kantin sekolah itu berwarna cokelat kehitaman yang permukaannya dipenuhi kantong lemak. Makanan aneh itu ramai diperbincangkan para pengguna Internet (netizen) setelah foto makanan itu di unggah ke laman Facebook oleh seorang siswa. Beberapa netizen mempertanyakan komposisi daging burger yang dibuat oleh pihak kantin sekolah.

Para netizen pun merasa jijik melihat foto daging burger tersebut. Beberapa dari mereka melontarkan komentar negatif kepada pihak sekolah lantaran menyajikan makanan yang jorok dan membuat perut mual.

Dikutip Solopos.com dari laman Asiantown, Selasa (22/11/2016), Luke Lansberry, dari pihak sekolah menanggapi komentar negatif itu dengan santai. Ia mengatakan bahwa daging burger itu aman dimakan. Warna cokelat kehitaman pada daging burger itu disebabkan oleh proses pemasakan dalam suhu yang sangat tinggi.

Lebih lanjut, Lansberry menyatakan, ada 300 daging burger yang disediakan katin sekolah untuk para siswa setiap harinya. Luke mengklaim selama ini tidak pernah ada siswa yang keracunan lantaran menyantap hidangan tersebut. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya