SOLOPOS.COM - Ilustrasi bayi isap jempol (ciputranews.com)

Kisah unik datang dari seorang bocah asal Belo Horizonte, Brazil.

Solopos.com, BELO HORIZONTE – Kisah unik datang dari Brasil. Seorang bocah 10 tahun tiba-tiba melahirkan bayi usai mengeluh sakit perut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Emirates247, Sabtu (18/7/2015), Orok yang dilahirkannya dua bulan lebih awal dalam kondisi prematur. Kini si bayi dirawat di unit neonatal.

Ekspedisi Mudik 2024

“Bocah itu dilarikan ke rumah sakit oleh gurunya. Ia kemudian diketahui hamil 7 bulan dan akan melahirkan. Ia bersalin secara normal,” demikian dilaporkan Mirror, Sabtu (18/7/2015).

“Sang ibu mengaku dia dan anggota keluarga lainnya tidak menyadari buah hatinya hamil, tak memperhatikan pertumbuhan perut sang anak,” demikian isi laporan itu mengutip polisi di Belo Horizonte, tenggara Brasil, Kapten Castro.

Menurut Castro, ibu si bocah mengatakan putrinya mulai malas ke sekolah dan menjadi lebih tertutup pada Oktober 2014.

Setelah melahirkan Selasa 14 Juli lalu, bocah itu mengaku kepada sang ibu bahwa dirinya kerap disiksa oleh ayah tirinya –yang kemudian “angkat kaki” dari rumah. Lalu sang ibu melapor ke pihak berwenang, polisi pun lalu menangkap pria berusia 40 itu.

Kini si ayah tiri telah mengakui kesalahannya. Sejauh ini ia didakwa melakukan perkosaan anak dan kepemilikan senjata ilegal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya