SOLOPOS.COM - Larry William Henry (Huffingtonpost.com)

Kisah unik kali ini datang dari seorang pria lansia yang mengaku hidup seperti babi.

Solopos.com, PENNSYLVANIA — Larry William Henry, 64, membuat pernyataan unik. Ia mengaku dirinya sebagai seekor babi.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Kisah unik tentang sekelumit diri Henry terbongkar saat pria lansia tersebut ditemukan pihak berwajib dalam keadaan tanpa busana di kandang babi, di kawasan Millersville, Pennsylvania, pada 26 Juni lalu.

Sebagaiman dikutip Solopos.com dari Huffingtonpost berdasarkan liputan Wpvi Tv, Senin (13/7/2015), Henry mengaku dirinya adalah babi. “Aku seperti babi,” kata Henry.

Tak hanya tanpa busana, Henry juga ditemukan pihak berwajib dalam keadaan mabuk berat. Entah karena di bawah pengaruh minuman keras atau tidak, berdasarkan liputan Local21News, ketika itu Henry mengaku baru saja selesai mengikuti pesta babi.

Pihak Lancaster Crime Watch melaporkan Henry berkecimpung dalam bidang pertanian. Meski begitu, Henry justru ditemukan tengah berkumpul dengan kawanan  babi.

Tindakan Henry tidak berpakaian dan mengaku seolah-olah seperti babi membuat ia dianggap melakukan pelanggaran pidana. Pelanggaran tersebut meliputi mabuk di tempat umum dan melakukan tindakan tidak pantas yang melanggar norma masyarakat.

Beruntung, Henry bisa bebas dari jeratan hukum karena membayar uang denda sebesar US$25.000 atau setara dengan Rp322 juta. Lancasteronline melaporkan pria unik tersebut dinyatakan akan benar-benar bebas saat di sidang pengadilan terakhir, akhir Juli ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya