SOLOPOS.COM - Topeng berbentuk wajah Donald Trump (Japantoday.com)

Kisah unik tentang larisnya penjualan topeng berbentuk wajah presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Jepang.

Solopos.com, TOKYO – Terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat membuat Ogawa Studios, produsen topeng asal Tokyo, Jepang meraup untung besar, lantaran  topeng berbentuk wajah presiden Amerika yang diproduksinya laris diserbu pembeli.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Dikutip Solopos.com, dari Japantoday, Rabu (16/11/2016), selama ini Ogawa Studios memang dikenal kerap membuat berbagai topeng unik, mulai dari berbentuk wajah monster, selebriti, hingga politisi nyentrik dari berbagai negara. Namun, topeng buatannya berbentuk wajah Donald Trump menjadi salah satu topeng terlaris.

Pihak pengelola Ogawa Studios bahkan mengatakan semua topeng yang diproduksi telah terjual habis dalam waktu sehari setelah kemenangan Trump. Padahal, sebelumnya tak banyak orang yang berminat membeli topeng itu. Beberapa masyarakat yang telah membeli topeng Trump mengatakan benda itu sangat cocok dijadikan sebagai suvenir.

Melihat tingginya minat masyarakat terhadap topeng Trump, Ogawa Studios berencana memproduksi kembali topeng fenomenal yang digemari oleh masyarakat setempat. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya