SOLOPOS.COM - Bayi perempuan yang dilahirkan oleh ibu termuda berusia 12 tahun di Inggis (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Seorang perempuan berusia 12 tahun melahirkan bayi perempuan buah cintanya bersama sang pacar yang baru berusia 13 tahun. Usia mereka yang masih sangat muda itu menjadikan mereka mendapat predikat sebagai orang tua termuda di Inggris.

Dilasnir Metro, Rabu (16/4/2014), saat melahirkan perempuan yang tidak disebutkan namanya itu masih berusia 12 tahun 3 bulan. Ia hamil pada usianya yang ke-11, tak lama setelah menjalin hubungan asmara dengan laki-laki yang tinggal di dekat rumahnya, di London Utara, Inggris.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Sumber terdekat dari keluarga mengatakan pasangan ini telah menjalin hubungan selama lebih dari setahun. Mereka benar-benar jatuh cinta dan berencana akan mengasuh secara bersama-sama putri mereka yang baru lahir itu.

“Kedua belah pihak keluarga sangat mendukung. Ini adalah situasi yang sangat sulit karena keduanya masih sangat muda, tapi keluarga dari keduanya berada di belakang mereka. Mereka juga berencana akan membawa hubungan tersebut hingga pernikahan,” kata pihak keluarga kepada The Sun.

Orang tua dari bayi mungil itu sama sekali tak terlihat malu, keduanya justru merasa sangat senang dengan hadirnya buah hati hasil cinta mereka. Mereka merasa bangga dan mem-posting foto mereka saat bersama sang bayi perempuan di Internet.

Si ibu muda ini selanjutnya akan tetap tinggal bersama ibunya dan berharap untuk kembali ke sekolah pada bulan September 2014 mendatang. Si ibu dari perempuan tersebut juga dinobatkan sebagai nenek termuda di Inggris pada usianya yang baru menginjak 27 tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya