SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah unik terjadi di pemakaman sopir taksi bernama Victor Perez Cardona.

Solopos.com, SAN JUAN – Kisah unik terjadi di pemakaman seorang pria bernama Victor Perez Cardona. Jasad pria asal Puerto Rico ini disandar disandarkan di kursi taksi Toyota Corolla dengan posisi tangan memegang lingkar kemudi sebelum akhirnya dikebumikan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir  Dailymail, Rabu (27/05/2015), cara ini diakui merupakan wasiat dari Perez Cardona sebelum meninggal. Menurut putrinya, Generosa Perez, ayahnya telah menjadi sopir taksi selama 15 tahun

Ratusan pelayat berdatangan menyaksikan peristiwa langka tersebut. Bahkan tak sedikit yang masuk ke dalam kabin mobil dan duduk di bagian belakang. Banyak pula pelayat yang sengaja datang untuk mengabadikannya dengan telepon genggam.

Perez berujar bahwa ayahnya semasa menjadi sopir taksi sangat ramah terhadap sesama dan suka menghibur. Tak heran kalau banyak pelayat yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir padanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya