SOLOPOS.COM - Dai Macedo, 25, pemenang Miss Bum-Bum 2013 (news.com.au)

Solopos.com, SOLO — Dai Macedo menjadi pemenang kontes Miss Bum-Bum 2013. Miss Bum-Bum itu merupakan kontes yang digelar rutin setiap tahun untuk mencari wanita dengan predikat bokong terindah di negara tersebut.

Seperti dilansir news.com.au, Jumat (15/11/2013), acara yang digelar di Kota Sao Paulo, Brazil ini diikuti oleh 15 kontestan dengan cara memamerkan bokong terindah mereka di depan dewan juri. Para juri yang terdiri atas pria dan wanita tersebut lalu memilih Dai Macedo sebagai pemenang.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Marcedo, 25, yang berasal dari Goias, Brazil itu memiliki ukuran lingkar bokong 102 cm atau sekitar 42 inci. Pemenang kedua diraih Eliana Amaral dari Pernambuco, Brazil utara, sedangkan tempat ketiga diduduki Jessica Amaral, dari Para, Brazil utara.

Sebelumnya, kontes ini diwarnai berbagai kontroversi mengenai adanya dugaan suap yang dilakukan 2 kontestan,  Sousa, 25, dan Eliana Amaral, 24. Sousa terlibat dalam dugaan suap yang diberikan kepada para juri untuk memenangkannya dalam ajang tersebut. Sedangkan Amaral, diduga telah melakukan kebohongan dengan menyebutkan bahwa ia memiliki aset untuk melakukan implan secara gratis, ternyata pernyataannya tersebut tak terbukti kebenarannya.

Dai Macedo, selaku pemenang Miss Bum-Bum 2013 mengatakan, “Bahwa bokongku tak 100% alami, aku selalu mempunyai bokong yang lebih besar, namun aku menggunakan sedot lemak untuk mengatasinya.”

Marcedo juga menambahkan keinginannya untuk menjadi terkenal, ia berharap akan menjadi presenter televisi suatu saat nanti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya