SOLOPOS.COM - Potongan video yang memperlihatkan sosok yang dianggap manusia serigala di Bahia, Brasil. (Youtube)

Solopos.com, BAHIA — Penampakan manusia serigala tertangkap kamera pengintai di Brasil. Rekaman ini jadi viral di situs berbagi video, Youtube. Meski banyak yang menyangkal, video ini diakui kebenarannya oleh warga Kota Sao Goncalo de Campos, Bahia, Brasil.

Dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (19/2/2014), warga Goncalo de Campos sudah terlalu sering dikejutkan penampakan makhluk yang punya perawakan mirip manusia serigala ini. Warga setempat, Pingo mengatakan makluk ini setinggi 1,5 meter dan memiliki bulu di sekujur tubuhnya.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Makhluk ini sering muncul dan meresahkan warga. Dia kerap berlarian di halaman rumah dan mengusik ketenangan wilayah sekitar. Sampai akhirnya sebuah kamera pengintai merekam aksi makhluk ini.

Rekaman berdurasi 44 detik lantas muncul di situs Youtube. Setelah digandakan oleh sejumlah pengguna, video jadi begitu dibicarakan.

Dalam video terlihat makluk itu mondar-mandir di taman. Dengan perawakan serba hitam, tidak jelas detail bentuk makhluk itu. Video ini juga sempat terpotong dan menunjukkan bagian akhir saja di mana makhluk itu di ambil dari jarak dekat.
Awalnya, banyak orang menganggap makhluk itu hanyalah bohongan. Tetapi beberapa orang lainnya menyatakan mereka pernah bertemu dengan makhluk mereka sebut sebagai manusia serigala itu.

Akibat kehebohan terkait kemunculan makhluk misterius itu, para pejabat pemerintah Kota Goncalo de Campos telah memberlakukan jam malam pada pukul 21.00 waktu setempat. Penasaran dengan rekamannya? Lihat videonya.

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

MicrosoftInternetExplorer4

Manusia Serigala Terekam Kamera Pengintai di Brazil

 

Solopos.com, BAHIA – Penampakan manusia serigala terekam kamera pengintai di Brasil. Rekaman ini jadi viral di situs berbagi video Youtube. Meski banyak yang menyangkal, video ini diakui kebenarannya oleh waga Kota sao Goncalo de Campos, Bahia, Brasil.

Dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (19/2/2014), warga Goncalo de Campos sudah terlalu sering dikejutkan dengan penampakan makhluk yang punya perawakan mirip manusia ini. Warga setempat, Pingo mengatakan makluk ini setinggi 1,5 meter dan memiliki bulu di sekujur tubuhnya.

Makhluk ini sering muncul dan meresahkan warga. Dia kerap berlarian di halaman rumah dan mengusik ketenangan wilayah sekitar. Sampai akhirnya sebuah kamera pengintai merekam aksi makhluk ini.

Rekaman berdurasi 44 detik lantas muncul di situs Youtube. Setelah digandakan oleh sejumlah pengguna, video jadi begitu dibicarakan.

Dalam video terlihat makluk itu mondar-mandir di taman. Dengan perawakan serba hitam tidak jelas detail bentuk makhluk itu. video ini juga sempat terpotong dan menunjukkan bagian akhir saja dimana makhluk itu di ambil dari jarak dekat.

Banyak orang pertama menganggap makhluk itu hanyalah bohongan. Tetapi beberapa orang lainnya menyatakan mereka pernah bertemu dengan makhluk mereka sebut sebagai manusia serigala itu.

Akibat kehebohan terkait kemunculan makhluk misterius itu, para pejabat pemerintah setempat telah memberlakukan jam malam pada pukul 21.00.

Penasaran dengan rekamannya? Lihat video berikut;

https://www.youtube.com/watch?v=o-jhlFjxJjs



/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin:0in;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:”Times New Roman”;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya