SOLOPOS.COM - Sapi Mandi Air Panas (Mirror)

Kisah unik kali ini tentang sapi yang tiba-tiba mandi di bak air panas.

Solopos.com, FLUDIR — Kisah unik dialami Gudjon Birginsson dan keluarganya yang melihat seekor sapi tiba-tiba mandi di bak air panas di rumah mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Mirror, Sabtu (29/10/2016) kisah unik ini berawal saat Birginsson sedang minum kopi bersama keluarganya di rumahnya kawasan Fludir, Islandia. Saat asyik minum kopi, Birginsson melihat sapi berjalan di luar rumah dekat lahan pertanian.

Keluarga Birginsson mengira sedang mengalami halusinasi saat ada seekor sapi masuk beranda rumah. Tiba-tiba sapi itu masuk ke dalam bak air panas di halaman belakang rumah dan mandi. Setelah puas mandi, sapi tersebut keluar dari bak air panas dan kembali bergabung dengan sapi lainnya dan berkeliling di halaman rumah.

Gudjon Birginsson yang bekerja sebagai petani heran melihat dua ekor sapi masuk ke rumah dan mengintip melalui jendela dapur. “Saat itu saya mengira sapi itu halusinasi. Setelah keluar rumah, saya baru sadar itu benar-benar sapi,” ujar Gudjon.

Gudjon Birginsson menyebut sapi itu tersesat saat berjalan-jalan di lahan pertanian dekat Hrafnkelsstadir. Gudjon kaget dan tidak mengira ada sapi yang bisa mandi air panas dan terlihat nyaman meski cuma beberapa menit saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya