SOLOPOS.COM - Pencurian mobil di Oregon, Amerika Serikat. (Istimewa)

Kisah unik datang dari seorang pencuri mobil di Oregon, AS.

Solopos.com, OREGON – Aksi pencurian di Oregon, Amerika Serikat (AS) beberapa waktu lalu telah membuat sang pencuri itu sendiri merasa bersalah. Saking merasa berdosa, pria ini mengembalikan mobil curian beserta “uang bensin.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awalnya pemilik yang bernama Erin Hatzi, merasa kaget karena mobil Subaru miliknya hilang dicuri. Namun berkat tayangan video yang memperlihatkan wajah pencuri yang diunggah melalui akun media sosialnya, sang pencuri pun mengembalikan mobil tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

[Baca Juga: Kisah Unik Maling Gereget! Curi Mobil Buat Pamer ke Pacar, Setelah Selesai Dikembalikan ke Pemiliknya]

Bahkan saat mengembalikan, pencuri tersebut meninggalkan surat yang berisi permintaan maaf kepada pemilik mobil. Tak hanya surat, pencuri tersebut juga meninggalkan uang di dalam mobil sebagai pengganti bensin yang telah digunakan saat mencuri mobil. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution, Jumat (28/10/2016).

Dalam surat terungkap bahwa pencuri mobil mengaku salah telah mengambil mobil dan mengaku memiliki mobil Subaru dengan warna merah yang sama seperti milik Erin Hatzi yang diparkir hanya beberapa blok dari rumahnya.

Sayangnya, pemilik mobil tidak percaya begitu saja dengan surat yang dikirim dan tetap melaporkan aksi pencurian tersebut kepada pihak kepolisian. Pemilik merasa janggal dengan pencuri yang bisa membuka mobilnya dengan kunci berbeda meski mengaku memiliki mobil yang sama.

Hingga kini tidak diketahui apakah pencuri tersebut insaf atau tak ingin masuk penjara akibat wajahnya banyak beredar di media sosial melalui rekaman video yang diunggah pemilik mengembalikan mobil hasil curiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya