SOLOPOS.COM - Ilustrasi mobil polisi (Irishexaminer.com)

Kisah unik kali datang dari polisi di Kota Seattle, Amerika Serikat.

Solopos.com, WASHINGTON — Polisi di Kota Seattle, Washington, Anthony Reynolds mengalami kisah unik saat bermaksud menilang pengendara mobil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana seharusnya tugas polisi, Reynolds menghentikan mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi hingga melanggar peraturan lalu lintas.

Reynolds meminta di pengendara mobil untuk menepikan kendaraannya untuk diperiksa. Namun ternyata, ada seorang pria keluar dan segera memohon kepada Reynolds untuk membebaskan perkara pelanggaran lalu lintas.

Pria tersebut tak lain adalah suami dari seorang wanita yang akan melahirkan. Melihat kondisi si wanita sudah sangat kesakitan, Reynolds memberi pilihan kepada pasangan suami istri itu agar menunggu pihak medis yang ia panggil ke lokasi penilangan.

Tak hanya memanggil pihak medis, Reynolds juga memanggil tiga rekan polisinya. Awalnya, pasangan suami istri itu bersikeras ingin ke rumah sakit dan tidak mau menunggu pihak medis. Namun, Reynolds dan tiga rekannya menahan mereka.

“Pasangan itu bertekad untuk mendahului petugas medis yang sedang dalam perjalanan menuju ke lokasi kejadian,” ujar rekan Reynolds sebagaimana Solopos.com kutip dari Irishexaminer, Minggu (23/8/2015).

Akhirnya, Reynolds turun tangan membantu persalinan wanita tersebut di dalam mobil yang ia tilang, sebelum pihak medis sampai di lokasi. Kabarnya Reynolds sampai membantu membersihkan saluran pernapasan si bayi.

“Dia membantu membersihkan saluran pernapasan si bayi sehingga si bayi bisa bernapas,” jelas teman Reynolds.

Ketika pihak medis datang di lokasi penilangan, si ibu dan bayi perempuannya segera dibawa ke rumah sakit.

Detik-detik saat si bayi lahir direkam oleh rekan polisi Reynolds. Tampak si suami menangis terharu saat mendengar tangisan bayinya. Pria itu juga menyalami para polisi yang ada di lokasi penilangan sebagai ungkapa terima kasihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya