SOLOPOS.COM - Peng Liyuan tampil dengan make up berantakan (Mirror)

Kisah unik terjadi saat Ibu Negara Tiongkok Peng Liyuan terlihat berantakan menggunakan make up. Netizen pun mengolok dirinya.

Solopos.com, SOLO – Ibu negara Tiongkok, Peng Liyuan, menjadi perbincangan hangat di dunia media sosial. Pasalnya, sebagai ibu Negara yang seharusnya tampil sempurna, Peng Liyuan justru terlihat dengan make up berantakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat itu Peng yang dulunya seorang penyanyi folk terkenal, tiba di Guildhall, London bersama sang suami, Presiden Xi Jinping. Akan tetapi, entah mengapa bedak putih yang menempel di wajah tampak tak sedap dipandang memenuhi dahi dan hidung wanita tersebut.

Dilansir Liputan6.com dari Mirror, Minggu (25/10/2015), banyak yang berspekulasi ia menggunakan bubuk silika untuk make up-nya. Bedak yang memang membantu menyerap minyak, tapi jika terlalu banyak justru akan tampak jelas di foto. Kontan, Peng menjadi bahan perbincangan netizen.

Beberapa berpendapat seharusnya seorang ibu negara memperhatikan hal-hal sampai yang kecil. Banyak pula yang beropini bahwa ia gagal membangun citra baik saat berkunjung ke luar negeri. Meski demikian, Peng tetap berusaha tenang pada saat insiden tersebut terjadi dan berjanji tak akan mengulang kesalahan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya