SOLOPOS.COM - Mutiara ungu yang ditemukan Hasz (Abcnews.go.com)

Kisah unik menceritakan seorang wanita AS yang menemukan mutiara langka setelah makan seafood.

Solopos.com, ISSAQUAH – Seorang wanita menggigit mutiara langka setelah makan seafood di sebuah restoran Italia di Washington, AS.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Seperti dilansir Emirates247.com, Jumat (26/2/2016), dari Komo TV, Lindsay Hasz dan suaminya, Chris saat itu tengah makan di Montalcino Ristorante Italiano di Issaquah, Washington. Saat ia menikmati makanan yang dihidangkan, tiba-tiba ia merasa ada sesuatu yang aneh dan keras di dalam mulutnya.

Hasz ragu dengan temuannya, tetapi ia tetap mengambilnya dan menaruhnya di saku pakaiannya dan membawanya pulang. Ia lantas membawa temuannya itu ke germologis untuk mencari tahu apa yang sebenarnya ia temukan.

Ternyata temuannya adalah mutiara ungu yang sangat langka dengan kisaran harga US$600 atau setara Rp8 juta. Ted Irwin dari Northwest Laboratorium mengatakan temuan mutiara itu sangat jarang. Mutiara tersebut hanya ada satu dari beberapa juta kerang penghasil mutiara.

Hasz mengatakan akan menjadikan mutiara temuannya sebagai kalung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya