SOLOPOS.COM - Foto gadis mabuk dibuang sampah. (Istimewa/Weibo)

Kisah unik datang dari seorang wanita seksi yang dibuang ke tempat sampah lantaran mabuk berat.

Solopos.com, SOLO – Kejadian konyol dialami seorang wanita yang tak diketahui identitasnya ini. Mabuk dan tidur di tengah jalan, wanita malang itu dipindahkan ke tong sampah agar tidak terlindas kendaraan yang lewat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisah konyol wanita mabuk ini beredar via jejaring sosial Weibo dan Reddit. Laman Rocketnews24, Selasa (21/6/2016), yang melaporkan kehebohan di media sosial ini menyebutkan insiden konyol terjadi beberapa bulan silam.

Kisah itu berawal dari postingan seorang pengguna Weibo yang menceritakan kebiasaan teman wanitanya saat mabuk. Suatu ketika wanita itu teler dan menganggap dia sudah sampai di rumah. Padahal saat itu, wanita itu tertidur di jalan.

Tak mau menyianyiakan momentum, teman-temannya lantas memindahkan wanita itu ke tempat sampah dan lantas memotretnya. Tak disangka, foto itu langsung menjadi viral dan muncul beragam cerita aneh yang justru semakin membuat kelucuan.

Salah satu cerita menyebutkan ia ditemukan oleh seorang pengemudi taksi. Setelah mencoba membangunkan perempuan bergaun tersebut yang berakhir gagal, pengemudi taksi memutuskan untuk memasukkan perempuan itu ke dalam tempat sampah.

Supir taksi tidak ingin perempuan seksi ini meninggal karena tergilas kendaraan yang melintas.

Belum selesai dengan kedua cerita itu, sejumlah netizen di Weibo membantah. Mereka meragukan kisah-kisah itu lantaran melihat ada keanehan di balik foto. Memang barangkali sangat mungkin kabar itu hoax lantaran gambar dalam kolase foto itu tidak sama. Coba perhatikan tepi jalan baik-baik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya