SOLOPOS.COM - Kambing ini bersuara layaknya ayam (Irishmirror.ie)

Solopos.com, SOLO — Anda mungkin harus berusaha keras jika ingin menahan tawa ketika mendengar suara anak kambing yang satu ini. Pasalnya, bukannya bersuara “embek…embek..” seperti teman-temannya, namun justru terdengar “tok-tok…petok… dari mulutnya ketika ia mengembik.

Dalam sebuah video yang dipublikasikan via Internet, anak kambing bersuara seperti ayam itu terlihat tengah berupaya memanjat kaki pemiliknya. Ia mengeluarkan suara ayamnya ketika melakukan itu meski upayanya gagal. Ia pun terlihat berjalan di sekitar si pemilik sembari terus mengeluarkan suara istimewanya tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam adegan itu. “tok-tok..petok” kadang terdengar keras. Nah mendengar suara-suara itu tak pelak membuat si pemilik tertawa. Hal itu tentu saja menggelitik rasa penasaran orang-orang yang melihatnya.

Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Minggu (25/5), video lucu tersebut diunggah sebagai bagian dari America’s Funniest Animal’s dan dapat ditonton di channel Youtube mereka. Wah, unik ya!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya