SOLOPOS.COM - Sejumlah warga berusaha mengangkat sapi dari sungai di tepi Jl. Yos Sudarso, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jateng, Jumat (22/12/2017) sore. (Facebook.com-Sony Habibi)

Kisah unik terjadi tatkala seekor sapi yang terlepas dari mobil pengangkut justru terperosok ke sungai di Kota Semarang dan merepotkan warga.

Semarangpos.com, SEMARANG – Seekor sapi mencuatkan kisah unik tatkala terlepas dari mobi yang mengangkutnya dan terperosok ke aliran sungai di tepi Jl. Yos Sudarso, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (22/12/2017) sore. Sapi itu kemudian merepotkan sejumlah warga sekitar yang harus bersusah payah mengangkat sapi itu keluar dari sungai.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Kisah unik sapi itu kemudian mencuat setelah foto-fotonya dibagikan pengguna akun Facebook Sony Habibi di dinding grup Facebook Media Informasi Kota Semarang. Dari foto yang ia unggah memang terlihat beberapa orang berusaha mengevakuasi sapi dari sungai di tepi padatnya lalu lintas di Jl. Yos Sudarso, Kota Semarang.

Pengguna akun Facebook Joni Smg yang mengaku melihat langsung kisah unik itu menjelaskan kejadian bermula kala mobil pengangkut sapi terperosok di tepi Jl. Yos Sudarso. Semua sapi yang diangkut pun berlarian dan salah satunya tercebur ke sungai. “Kronologinya seperti ini lur, Jalan Yos Sudarso hampir setiap hari macet, dan truk sapi ambil kiri lalu terperosok sapi pada lari ada yang nyemplung kali,” tulisnya.

Banyak yang merasa kasihan terhadap sapi beserta sopir mobil yang mengangkutnya. Namun tak sedikit juga yang menertawakan proses evakuasi sapi itu lantaran mereka anggap lucu. “Yungalah… Mesakne sapine. Meneh ditarike mburine sek sisan [Duh, kasihan sapinya, ditarik bagian belakangnya],” tulis pengguna akun Facebook Wanti Adja.

“Aku juga ngerasain macetnya tadi sore, kasihan bapak sopirnya juga sapi yang dibawanya, semoga semua baik-baik saja,” ungkap pengguna akun Facebook M S Amar.

Sementara itu, pengguna akun Facebook Joni SMg mengungkapkan sapi yang mencuatkan kisah unik di tepi ramainya lalu lintas di Kota Semarang itu bnerhasil dievakuasi. Sedangkan si pengemudi mobil pengangkut sapi juga dipastikan selamat. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya