SOLOPOS.COM - Seorang pencuri sembunyi di mesin pencuci piring (Kepolisian Glogow)

Kisah unik mengenai pencuri yang berusaha melarikan diri.

Harianjogja.com, POLANDIA — Seorang pencuri melarikan diri dari kejaran polisi dengan bersembunyi di mesin pencuci piring.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Dikutip dari Mirror, Kamis (13/10/2016), seorang pria,30, asal Glogow, di Polandia Selatan ini diburu lantaran mencuri uang senilai £3,100 atau sekitar Rp49 juta.

Gazeta Lubuska melaporkan ketika polisi datang ke rumahnya, dia tak merespon saat dipanggil. Dia terjun dari lantai dua menuju lantai bawah dan menyembunyikan diri di mesin pencuci piring. Dari video yang diunggah, polisi Glogow berusaha merekam penangkapan ini, termasuk saat masuk ke sebuah dapur yang gelap.

Awalnya polisi mengarahkan senter ke lemari makanan. Tak menjumpai apapun, baru beralih ke area lain, termasuk mesin pencuci piring.

Seorang polisi membuka pintu mesin dan terlihatlah ada seseorang di dalam. Media tersebut menyatakan pria itu dalam kondisi mabuk saat ditangkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya