SOLOPOS.COM - Lady Gaga kenakan baju terbang (timesunion.com)

Solopos.com, SOLO – Lady Gaga kembali bikin kisah unik. Penyanyi fenomenal asal Amerika Serikat, Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang biasa dikenal dengan nama Lady Gaga memang tak pernah ada habisnya dalam hal penampilan.

Setelah dunia dihebohkan dengan aksi nekatnya dengan mengenakan pakaian serba daging dan pakaian Kermit si katak. Kini ia kembali mendapatkan perhatian dunia setelah mengenakan gaun terbang.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Seperti dilansir news.com.au, Lady Gaga mengenakan gaun terbangnya untuk mempromosikan album terbarunya, Artpop. Penyelenggara acara dari Lady Gaga mengatakan bahwa gaun terbang yang dikenakan Lady Gaga digerakkan oleh tenaga baterai yang disebut Volantis.

Gaun tersebut mampu melayang  sekitar satu kaki atau sekitar 12 inchi dari tanah. Pakaian terbang tersebut merupakan desain dari Techhaus Studio XO.

Lady Gaga mengklaim gaun terbang yang ia kenakan merupakan yang pertama di dunia. Ia menganggap pakaian terbangnya merupakan salah satu transportasi yang memungkinkan ia untuk berpindah tempat.

Meskipun ini adalah kendaraan, namun ini adalah metafora bagi saya. Saya akan menjadi kendaraan untuk hari ini, untuk para penonton,” jelas Lady Gaga kepada para penonton.

Dalam penampilannya, Gaga melompat dari panggung dan mampu terbang dengan jarak yang cukup jauh. Hal ini yang membuat para penonton kagum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya