SOLOPOS.COM - Kucing jadi penumpang kereta (Rocketnews24.com)

Kisah unik seekor kucing diketahui kerap menumpang kereta bawah tanah di Jepang.

Solopos.com, TOKYO – Penumpang kereta bawah tanah di Tokyo, Jepang, dibuat heran dengan pemandangan unik seekor kucing dengan santainya menumpang di kereta. Kucing berwarna hitam putih tersebut diketahui kerap menumpang kereta sejak 2013.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Liputan6.com, Minggu (26/6/2016) dari Rocketnews24.com, kucing itu tidak mengganggu siapapun di kereta. Terkadang ia mengambil tempat duduk paling sudut lalu tidur dan turun di stasiun yang entah apakah memang menjadi tujuannya.

Seorang penumpang kereta yang dibuat heran memosting foto kucing tersebut ke media sosial. Dalam tautannya, pemilik akun @manpukuoya menuliskan, “Sepertinya kucing ini sedang dalam perjalanan pulang, setelah seharian nongkrong di kota Metropolitan Tokyo.”

Sama seperti pengguna kereta bawah tanah lainnya, kucing tersebut juga menunggu di stasiun lalu turut masuk ketika penumpang yang lain masuk. Seorang penumpang kereta, kucing tersebut sering mengambil jalur Seibu Ikebukoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya