SOLOPOS.COM - Wajah Anak yang Diganti Cangkir Spiderman (Instagram)

Kisah unik ini tentang seorang ayah yang mengganti wajah anaknya dengan cangkir bergambar superhero.

Solopos.com, SOLO — Kisah unik ini mengenai seorang ayah yang mengabadikan foto anak perempuannya dengan tema mugshots atau bidikan cangkir. Sang ayah yang tidak diketahui namanya itu memotret anaknya dengan cangkir superhero kesayangannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com, dari Sunnyskyz, Selasa (25/10/2016), kisah unik ini berawal dari seorang ayah yang memiliki cangkir bergambar superhero seperti Spidermen, Hulk, Robocop, dan Batman. Sang ayah memiliki ide unik mengenai cangkir-cangkir tersebut.

Saat memotret, ia “mengganti” kepala anaknya dengan koleksi cangkir bergambar superhero tersebut. Dalam gambar yang diunggahnya di akun Instagram,wearecareful, sang anak tampak enjoy dan mengikuti pose superhero tersebut.

Bila memiliki barang-barang unik dan hobi fotografi, seperti ayah tersebut, Anda bisa mencobanya di rumah atau di tempat-tempat wisata saat weekend. Hal-hal kreatif tersebut bisa jadi mengurangi stres setelah seharian bekerja.

Wajah Anak Diganti Robocop (Instagram)

Wajah Anak Diganti Robocop (Instagram)

Wajah Sang Anak Diganti dengan Cangkir Batman (Instagram)

Wajah Sang Anak Diganti dengan Cangkir Batman (Instagram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya