SOLOPOS.COM - Bedale AFC (Foxsports)

Klub sepak bola di Inggris, Bedale AFC, menghias kostumnya dengan gambar sosis.

Solopos.com, SOLO — Dominasi kostum-kostum unik klub sepak bola ternyata tidak hanya milik Spanyol. Klub sepak bola di Inggris  juga merilis konstum yang unik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Foxsports, Selasa (15/11/2016), klub-klub sepak bola Spanyol ada yang menghias kostumnya dengan brokoli, strawberry, blueberry dan bir.

Baru-baru ini ada klub sepak bola di Inggris yang meluncurkan jersey unik. Klub Inggris bernama Bedale AFC itu menghiasi kostumnya dengan puluhan sosis. Ya, Bedale AFC memang baru saja mendapatkan sponsor perusahaan sosis.

Bedale AFC memang bukan klub profesional di Inggris. Meski menjadi klub amatir, Bedale AFC mampu mendapatkan sponsor sosis. Kostum bernuansa sosis milik Bedale AFC cukup terkenal di dunia maya.

Bedale AFC sukses mengikat kerja sama sponsor dengan perusahaan sosis lokal, Heck. Dengan adanya sponsor dari perusahaan sosis, maka tak heran kostum Bedale AFC dihiasi sosis.

Kostum tersebut terlihat unik dan lezat dipandang. Para pemain klub Bedale AFC kini mampu menarik minat suporter karena kostum uniknya. Kostum Bedale AFC itu berwarna merah muda di bagian lengan, kerah, celana, dan kaus kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya