SOLOPOS.COM - Kostum karet transgender (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Seorang ibu beserta anaknya menjual produk unik yang diperuntukkan bagi siapapun pria yang ingin berubah menjadi seorang wanita dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Kostum karet  berbentuk layaknya tubuh wanita ini dijual untuk kaum pria yang ingin memiliki tubuh mirip seorang wanita.

Adam Ramos beserta ibunya yang berasal dari Florida, Amerika Serikat ini menyediakan setidaknya 400.000 kostum karet transgender untuk seluruh pria yang ada di seluruh dunia. Selama seminggu, ia mengawasi sendiri pembuatan kostum karet tersebut sebagai upayanya untuk meneruskan bisnis sang ayah.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Ayahnya, Ramos terinspirasi membuat kostum ini setelah menonton acara televisi Real Doll.  Dalam acara tersebut menampilkan sebuah boneka yang dapat digunakan untuk berhubungan asmara dan melayani hubungan seksual. Beberapa forum online pun langsung diramaikan dengan perbincangan beberapa pria yang ingin menggunakan kostum yang dapat mengubah mereka menjadi seorang wanita dengan cara cepat.

Kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh Ramos untuk membuka peluang bisnis baru. Proses pengerjaan kostum seberat 12 kilogram ini membutuhkan waktu sekitar empat jam lamanya. Beberapa topeng yang yang ia buat juga kerap dipesan oleh orang yang terkena luka bakar. Dilansir Daily Mail, Jumat (4/7/2014), untuk satu kostum seluruh badan ia patok dengan harga yang cukup mahal yakni US$1.850 atau senilai Rp21,8 juta.

Salah satu pengguna yang tak mau disebutkan namanya mengaku telah menemukan indentitas dirinya setelah menggunakan kostum dari tersebut. Pria 70 tahun ini mengaku sejak usianya menginjak 50 tahun, ia sering berfantasi menjadi seorang wanita dengan bentuk yang juga selaykanya seorang wanita. Ia pun sangat antusias saat mengetahui adanya unik kostum ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya