SOLOPOS.COM - Candice Amstrong (Twitter)

Solopos.com, LONDON – Kisah unik yang dialami wanita ini bisa menjadi pelajaran bagi semua. Konsumsi steroid berlebihan, alat vital wanita ini menjadi Mr P.

Seorang pecandu olahraga asal Inggris, Candice Amstrong mengungkapkan penyesalannya setelah mengonsumsi steroid secara berlebihan. Steroid merupakan tiruan sintetis dari hormon testosterone. Hormon testosterone merupakan hormon laki-laki.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Wanita berambut pirang ini kehilangan sisi kewanitaanya dan perlahan fisiknya berubah menjadi seorang pria.

Malang nasib Candice. Niatnya untuk membuat tubuh tampil bugar berubah petaka, setelah mantan pelayan bar ini menyadari kebiasaanya mengkonsumsi steroid mengubah sejumlah besar bentuk tubuhnya.

Salah satu yang paling mengejutkan, kemaluan pria berukuran satu inci tumbuh menggantikan organ kewanitaanya.

News.com.au, Rabu (23/10/2013), melansir mutasi tubuh ini membuat bentuk tubuhnya berubah drastis. Ruas dadanya menjadi datar dan melebar. Bentuk bahunya melebar, khas bahu pria. Sementara penis mulai tumbuh dari areal kemaluannya.

Mimpi buruk ini berlansung sejak Candice bergabung dengan pusat kebugaran sekitar 2 tahun lalu. Awalnya Candice rutin berolahraga selama 3 jam dalam satu hari untuk mengusahakan tubuhnya agar tampak berisi.

Candice bertemu dengan salah seorang temannya yang menyarankan untuk menggunakan steroid agar tumbuhnya dapat mengembang dengan cepat. Sayangnya hal ini malah membuatnya kecanduan dengan steroid jenis Trenbolone.

Kepada tabloid Inggris, The Sunday People, Candice mengaku mengkonsumsi steroid karena membenci tubuhnya yang terlihat kerempeng. Sayangnya berapa waktu berselang Candice sadar upayanya malah memperburuk bentuk tubuhnya.

Candice sekarang bertingkah layaknya seorang pria. Menggunakan baju-baju pria dan berjalan seperti pria. Bahkan saat buang air kecil, Candice melakukannya di toilet pria.

“Sekarang aku terlihat seperti seorang pria dan aku benci itu . Bahkan ibuku sendiri telah mengatakan bahwa aku tidak cantik lagi,” katanya .

Candice berharap bisa kembali menjadi wanita seperti sedia kala. Dia mengaku sekarang tidak tertarik dengan pria dan lebih memiliki dorongan seksual terhadap wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya