SOLOPOS.COM - Kolo Toure Takut Berfoto dengan Koala (Youtube)

Kisah unik dicatatkan bek Liverpool, Kolo Toure, yang takut berfoto bersama koala.

Solopos.com, MELBOURNE — Kisah unik kali ini datang dari bek Liverpool, Kolo Toure, yang takut berfoto dengan koala. Kenyataan itu terungkap saat tur pramusim Liverpool di Australia.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Seperti diberitakan Metro.co.uk,  Senin (20/7/2015), kisah unik itu berawal saat Kolo Toure bersama rombongan tim Liverpool melakoni tur pramusim di Australia. Ternyata pemain asal Pantai Gading itu takut saat bertemu dengan beberapa binatang.

Saat  itu, skuat Liverpool sedang bersantai dengan berjalan-jalan. Kolo Toure lalu diminta untuk berfoto bersama hewan khas Australia, koala. Namun, bek berusia 33 tahun itu menolak melakukannya.

Perilaku Kolo Tore itu tentu saja mengejutkan banyak pihak, termasuk penggawa Liverpool lainnya. Toure langsung memberikan penjelasan. Ternyata Toure memang tidak berani berbuat sesuatu yang bisa melukai hewan tersebut.

Uniknya, Toure bahkan tidak pernah menyentuh anjing peliharaannya selama tujuh tahun karena ketakutannya terhadap hewan.

Dalam tur pramusim di Australia itu Liverpool menang 2-0 atas Adelaide United. Laga uji coba itu digelar di Hindmarsh Stadium, Adelaide, Australia, Senin (20/7/2015) malam waktu setempat.

Gol Liverpool dicetak oleh James Milner pada menit ke-67 dan  Danny Ings pada menit ke-88. Hasil itu jelas menjadi modal positif bagi The Reds Liverpool di Liga Inggris yang akan bergulir pertengahan Agustus 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya