SOLOPOS.COM - Salih Dursun (Dailymail)

Kisah unik kali ini mengenai seorang pemain yang memberi kartu merah ke wasit.

Solopos.com, ISTANBUL – Partai panas terjadi di Liga Turki antara Galatasaray melawan Trabzonspor. Empat pemain tim tamu mendapat kartu merah, dan salah satu kartu merah diberikan karena tindakan yang unik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duel Galatasaray kontra Trabzonspor yang diselenggarakan di Turk Telekom Arena, Senin (22/2/2016) dinihari WIB, itu berakhir dengan kemenangan Galatasaray 2-1. Tuan rumah memastikan kemenangan di menit-menit akhir. Pertandingan pun berjalan menarik sejak awal.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Senin (22/2/2016), laga masih imbang 1-1 saat pertandingan memasuki menit-menit akhir. Namun, di menit ke-86, Galatasaray mendapat hadiah penalti setelah pemain mereka diganjar bek Trabzonspor, Luis Cavanda, di kotak terlarang.

Wasit Deniz Bitnel pun langsung menunjuk titik putih. Sejumlah pemain Trabzonspor yang tidak terima, memprotes keputusan Bitnel. Namun Bitnel tetap pada pendiriannya dan langsung memberikan kartu merah untuk Cavanda yang melakukan pelanggaran tadi.

Pemain Trabzonspor terus melakukan protes hingga kartu merah yang berada di tangan wasit jatuh.Pemain Trabzonspor, Salih Dursun, mengambil kartu merah itu dan langsung mengancungkannya kepada wasit disertai dengan tangan yang menunjuk ke luar lapangan seperti ingin mengusir wasit.

Wasit Bitnel pun mengambil kartu merah itu dari tangan Dursun dan gantian mengacungkannya ke pemain bersangkutan. Dursun pun harus keluar lapangan dan membuat Trabzonspor yang harus bermain dengan 8 pemain saja. Puncaknya, mereka juga harus kebobolan oleh penalti yang dilakukan Selcuk Inan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya