SOLOPOS.COM - Sang ibu bingung saat dikirimi putrinya lirik lagi Young Lex (Twitter)

Kisah unik ini tentang lagu Bad yang dinyanyikan Young Lex feat. Awkarin.

Solopos.com, SOLO – Beredar foto screen capture percakapan seorang anak dengan ibunya melalui aplikasi chat Line. Sang anak memulai percakapan dengan kalimat ingin mengutarakan suatu hal. Sang ibu tak paham dengan maksud anaknya, karena sang anak mengirimkan pesan berupa potongan lirik lagu Bad yang dinyanyikan Young Lex bersama Awkarin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi mengenai hal unik ini dicuitkan oleh pengguna akun Twitter @lalasati, Sabtu (21/1/2017). Ia menyebut si anak kurang ajar, namun saat membaca percakapan yang ada netizen tersebut tidak bisa menahan tawa.

Cah kurang ajar! Kan kasihan ibunya digarapi. Tapi maaf aku ngakak Bu. Ini refleks, Ya Allah, ampun,” tulis pengguna akun @lalasati.

Akun tersebut setidaknya mengunggah tujuh foto capture percakapan tersebut. Ia mengaku menemukan foto tersebut dari media sosial Facebook. Dalam foto capture tersebut nampak si anak mengirim lirik lagu Bad secara bertahap.

Seorang anak mengirimi ibunya pesan berupa lirik lagu Young Lex (Twitter)

Seorang anak mengirimi ibunya pesan berupa lirik lagu Young Lex (Twitter)

Sang ibu yang tidak paham jika itu lirik lagu merespons pesan anaknya dengan serius. Si anak mengirim potongan lirik Mereka bilang diriku tak berguna”. Pesan itu dijawab sang ibu dengan pertanyaan. “Siapa mbak yang bilang?” balas sang ibu.

Sang anak juga mengirim potongan lirik yang menyatakan jika dirinya sudah mandiri, tidak perlu meminta uang dari orang tua, dan kerja untuk biaya kuliah. Lirik tersebut menjadi percakapan kocak selanjutnya. Sang ibu menegaskan jika anaknya tidak mau membantu orang tua dan masih SMK belum kuliah.

Tapi kamu gak mau bantu orang tua, alasan kerja. Kamu masih SMK belum kuliah,” jawab sang ibu. Saat sampai pada lirik yang membahas orang nakal, sang ibu mengiyakan karena ia merasa putrinya itu nakal, jarang salat, tidak mau mengaji, dan berharap anaknya segera sadar.

Sang ibu bingung saat dikirimi putrinya lirik lagi Young Lex (Twitter)

Sang ibu bingung saat dikirimi putrinya lirik lagi Young Lex (Twitter)

Meski tahu sang ibu kebingungan, sang anak terus mengirim potongan lirik selanjutnya. Sang ibu kemudian marah saat sang anak mengirim lirik yang mengindikasikan tindakan nakal. Sang ibu meminta anaknya pulang untuk membahas masalah sebenarnya. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya