SOLOPOS.COM - Burger berlapis emas Burg-Khalifa (Facebook)

Kisah unik kali ini tentang penjual burger di Dubai.

Solopos.com, DUBAI – Pedagang burger berlomba-lomba melakukan inovasi terhadap produk-produk mereka. Salah satunya dilakukan pedagang burger, The Roadery, yang merilis burger lapis emas. Burger tersebut bisa didapat di Festival Kuliner Eat The World DXB yang diselenggarakan di halaman Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Burger berlapis emas Burg-Khalifa (Facebook)

Burger berlapis emas Burg-Khalifa (Facebook)

Dilansir Lonelyplanet.com, Rabu (8/2/2017), Eat The World DXB diselenggarakan mulai 23-25 Februari 2017. Festival kuliner itu berfokus pada jajanan pinggir jalan. Salah satu inovasi yang menarik perhatian adalah burger berlapis emas yang dinamai Burg-Khalifa. The Roadery biasa menjual burger  menggunakan mobil pikap.

Burg-Khalifa merupakan burger premium, daya tarik burger ini tak hanya roti bagian atas yang berlapis emas dan tentunya bisa dimakan. Burger ini juga diisi dengan lima lapis daging sapi jenis wagyu, keju truffle, saus premium asal Perancis; Foie Gras, Mayones Saffron, dan Kecap Blackberry. Burg-Khalifa dijual seharga Rp845.509.

“Dengan reputasi dan kemewahan yang ditawarkan, kami [The Roadery] tidak mau kembali ke Eat The World DXB tanpa inovasi baru. Kami sangat bangga dengan Burg-Khalifa. Kami tidak menyediakan stok banyak untuk burger spesial ini, jadi kalau mau kebagian datanglah terlebih dahulu, ” ungkap pemilik The Roadery, Dan Shearman.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya