SOLOPOS.COM - Kimberly dengan anjingnya (Dailymail)

Kisah unik datang dari Kimberly yang berhubungan dengan anjing.

Solopos.com, ALABAMA – Kimberly ditangkap polisi setelah foto-fotonya ketika berhubungan badan dengan seekor anjing tersebar luas dan membuat warga di sekitar rumahnya resah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketika diinterogasi, wanita 39 tahun pemilik nama lengkap Kimberly Coggin yang tinggal di Alabama, Amerika Serikat itu membenarkan dirinya memang memiliki kelainan seksual dan sudah melakukan hubungan menjijikkan itu sejak 2014 lalu.

Dikutip Solopos.com dari laman Dailymail, Selasa (16/8/2016), atas kelakuannya itu, Kimberly dihukum dengan tuduhan melakukan hubungan seks tidak lazim, menyiksa hewan, serta mengganggu ketertiban umum.

“Kami menjemput tersangka setelah menerima laporan dari warga. Tersangka mengakui perbuatannya dan ternyata telah melakukannya sejak lama termasuk dengan hewan lain,” ungkap Kepala Polisi Calhoun Conty, Greg Pollan.

Sejatinya Kimberly terancam hukuman penjara selama 10 tahun. Tetapi hakim di persidangan memutuskan untuk memberinya lima tahun masa percobaan dan mewajibkan Kimberly menjalani rehabilitasi psikologi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya