SOLOPOS.COM - SIM pria bernama Saiton asal Palembang (Liputan6.com)

Kisah unik pria bernama Tuhan dan Saiton rupanya membawa berkah. Keduanya kini siap dipertemukan di Jakarta.

Solopos.com, SOLO – Memiliki nama unik dan tak lazim menjadi berkah tersendiri bagi Saiton, pria asal Palembang, Sumatera Selatan. Ia bahkan diundang ke Jakarta untuk menghadiri acara talkshow di sebuah stasiun televisi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketika tiba di Jakarta nanti, Saiton siap bila dipertemukan dengan pria yang juga bernama unik, Tuhan, dari Banyuwangi. Saat ini Tuhan diketahui tengah di Jakarta untuk menghadiri acara televisi.

”Besok saya terbang ke Jakarta,” kata Saiton sebagaimana diberitakan Detik.com, Kamis (27/8/2015).

Sejak nama uniknya mulai terekspos media, Saiton banyak didatangi wartawan untuk mewawancarainya. Ia pun menceritakan awal mula pemberian nama Saiton oleh orang tuanya. Kendati namanya sering dinilai negatif, Saiton tak mau mengubah namanya.

“Kalau sekarang udah tidak ada niat lagi (ganti nama),” kata Saiton seperti dilansir Okezone, Kamis.

Keengganan Saiton mengganti nama, bukan karena saat ini namanya tengah terkenal, namun karena seluruh dokumen-dokumen yang berkaitan dengan dirinya sudah sesuai dengan nama Saiton.

“Nama ini sudah dari sesuai dengan ijazah SD sampai S2, jadi apalah arti sebuah nama, yang penting kelakuan tidak seperti setan,” imbuh Saiton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya