SOLOPOS.COM - Keluarga Inggris lawatan ke Kanada (www.thestar.com)

Kisah unik terjadi saat PM Kanada tertangkap kamera dicuekin oleh Pangeran George.

Solopos.com, SOLO – Pemandangan unik terekam kamera saat Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, menyambut kedatangan keluarga kerajaan Inggris  yang melakukan lawatan ke negara itu, Minggu (25/9/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam rekaman yang diunggah di situs Youtube, terlihat PM Kanada, Justin Trudeau, menundukkan badannya menyambut sang pangeran kecil, George, yang datang bersama Pangeran William, Kate Middleton, dan Charlotte. Awalnya, Justin ingin high five (tos) dengan mengangkat lima jarinya, namun siapa sangka, George menolak dengan menggelengkan kepalanya.

Pangeran George menolak high five dengan PM Kanada (globalnews.ca)

Pangeran George menolak high five dengan PM Kanada (globalnews.ca)

Tak mau menyerah, Justin Trudeau, mengulurkan tangannya dengan maksud untuk menyalami sang pangeran. Namun, usahanya kembali sia-sia. Ia kembali ditolak oleh Pangeran George yang memilih untuk menyambut para pengunjung dengan melambaikan tangannya.

Penolakan berkali-kali Pangeran George pun menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Netizen merasakan rasa sakit hati yang mungkin dialami oleh Trudeau.

“Hatiku terpecah 15 kali melihat ini,” tulis netizen bernama Emmett McConnell sebagaimana dikutip The Guardian, Minggu.

“Saya benar-benar suka gaya Pangeran George,” kata pemilik akun @mirandaanoel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya