SOLOPOS.COM - Orlando Bloom (www.celebuzz.com)

Kisah unik kini M.P Orlando Bloom menjadi tren di AS dan Meksiko.

Solopos.com, SOLO – Beredarnya foto tanpa busana Orlando Bloom baru-baru ini menggemparkan industri hiburan dunia. Pemain film Pirates of Caribbean itu memamerkan tubuh kekarnya tanpa sehelai benang pun saat berlibur bersama sang kekasih, Katy Perry, di sebuah pantai di Italia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menyusul beredarnya foto tersebut, banyak pria mulai terobsesi dengan Mr.P Orlando. Peneliti dari Amerika Serikat dan Meksiko pun menawarkan pengobatan pembesaran Mr.P revolusioner dengan cara menyuntikkan butiran plastik ke penis.

Metode ini sebenarnya lazim digunakan untuk bedah plastik. Namun, ilmuwan mengklaim cara tersebut sebenarnya juga bisa digunakan untuk memperbesar ukuran Mr. P.

Bukan tanpa risiko, dokter kulit dari Meksiko, Dr Luis Casantaves mengemukakan adanya risiko besar yang mengintai. Tapi, sebagian pria memilih mengabaikan risiko tersebut demi menambah kepercayaan diri.

“Beberapa persen dari pria mengambil risiko demi memperbesar penis. Sejauh ini, kebanyakan suntik menyebabkan masalah serius,” ucapnya seperti dikabarkan Mirror.co.uk, Selasa (16/8/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya