SOLOPOS.COM - Tulisan pengumuman wanita yang mencari pria misterius (Mirror.co.uk)

Kisah unik ini datang dari seorang wanita di Inggris.

Solopos.com, STAFFORD — Memulai kisah cinta di kereta saat bertemu dengan pria  misterius, seorang wanita di Inggris nekat membuat pengumuman pencarian orang di stasiun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wanita yang tak disebutkan namanya tersebut menempuh cara unik demi menemukan pria misterius yang ia harapkan menjadi kekasih hatinya.

Berdasarkan keterangan si wanita, hatinya telah tertambat kepada seorang pria yang senantiasa melemparkan senyum kepadanya saat sama-sama berada di Kereta Virgin, Kamis (6/8/2015), sekitar pukul 17.50-19.00 malam waktu setempat.

Dengan kata-kata penuh harap, wanita itu mendeskripsikan lelaki misteriusnya sebagai seorang berambut abu-abu, memakai setelan abu-abu dan sepatu hitam.

Sementara si wanita mendeskripsikan dirinya sebagai wanita berusia 44 tahun, dengan postur tubuh ramping, berwarna rambut pirang, berjaket kulit hitam dan bersepatu hitam.

Si wanita juga menulis detail waktu ketika si wanita berhenti di Platform 1 pada pukul 18.56 malam waktu setempat, dan akhirnya berpisah dengan si pria misterius.

Dalam pengumuman wanita tersebut, ia juga menyatakan perasaan malunya saat melempar senyum kepada si pria misterius. Ia mengaku tidak berani bicara tentang perasaannya saat itu, tapi ia tulus ingin menjalin hubungan dengan si pria.

Wanita itu menempelkan pengumuman bertajuk “Mencarimu” tersebut si jendela loket tiket kereta. Ia berharap, jika si pria ingat akan dirinya atau siapa saja yang merasa mengenali pria misterius itu segera melapor ke petugas tiket di Stasiun Stafford, tempatnya menempelkan pengumuman.

Wainita tersebut sangat berharap bisa berkencan dengan pria misterius yang telah membuatnya merasa jatuh cinta. Menurut juru bicara pengelola Kereta Virgin, kisah wanita itu romantis.

“Membuat terharu, keromantisan jiwa. Kami berharap pertemuan singkat itu akan mengarah ke akir seperti dongeng,” ujar juru bicara pengelola Kereta Virgin, sebagaimana Solopos.com kutip dari Mirror, Minggu (23/8/2015).

Sementara itu, di media sosial regional setempat, pengumuman unik itu juga menarik perhatian sejumlah pengakses Internet (netizen).

“Dia bisa menikah, semoga beruntung,” tulis seorang netizen.

Ada pula netizen yang memandang skeptis tentang kisah unik tersebut,”Anda tidak akan menjadi satu-satunya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya