SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WAINUIOMATA – Boleh dibilang ini adalah kucing ajaib. Kisah unik ini dialami seekor kucing di Selandia Baru.

Seekor kucing milik warga Selandia Baru ini beruntung dapat lolos dari maut setelah kepalanya tertembus anak panah. Dilansir News.com.au, Kamis (24/10/2013), setelah beberapa lama bersembunyi di semak-semak, kucing ini akhirnya ditemukan pemiliknya Donna Ferrari dalam keadaan tak berdaya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan sigap, Donna melarikan kucing yang diberi nama Moo Moo ini ke klinik hewan didaerahnya tinggal, Wainuiomata. “Mereka mengatakan mereka tidak pernah melihat sesuatu seperti itu ini pertama kalinya terjadi ” kata Donna.

Moo Moo mendapat perawatan sejak Senin lalu. Kucing milik ibu seorang putri berusia 3 tahun ini menjalani operasi pencabutan anak panah. Dokter ahli bedah hewan, Dr. Jonathan Bray mengatakan Moo Moo sangat beruntung bisa lolos dari maut. Sang Dokter menyebut hampir tidak masuk akal jika kucing ini masih hidup.

“Panah masuk tepat diatas mata, ada sedikit cedera di hidung dan rongga mata, tapi dia kucing yang sangat beruntung,” kata Dr. Jonathan.

Dokter juga mengatakan sekarang kondisi Moo Moo masih bugar. Kucing itu masih bisa hidup untuk beberapa tahun kedepan.

“Dia masih hidup dalam jangka waktu yang panjang, kami hanya perlu beberapa waktu untuk mengusahakan anak panah dapat dicabut tanpa menyebabkan resiko apapun,” ungkapnya.

Sayangnya tidak diketahui dari mana datangnya anak panah itu. Si empunya kucing mengutuk orang yang melepaskan anak panah ke kepala kucingnya itu.  “Semoga orang itu bertanggung jawab dan ditangkap” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya