SOLOPOS.COM - Kepala bocah tersangkut pipa paralon. (Shanghaiist.com)

Kisah unik datang dari bocah yang kepalanya tersangkut di pipa.

Solopos.com, YUEQING – Kejadian unik namun membuat kasihan menimpa seorang bocah laki-laki yang kelewat penasaran dan mencoba memakai pipa paralon sebagai helm astronot. Sialnya ketika pipa hendak dilepas, kepalanya malah tersangkut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilaporkan laman Shanghaiist, Selasa (14/6/2016), kejadian itu terjadi di toko bangunan di wilayah Yueqing, Tiongkok. Ayahnya yang sibuk melayani pelanggan tidak menyadari anaknya bermain sendirian dengan pipa-pipa yang ia jual.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia baru sadar anaknya hilang dari pandangannya setelah 30 menit ketika mendengar suara tangisan terisak. Setelah ditelusuri, betapa kagetnya ia mendapati kepala buah hatinya tersangkut pada pipa putih besar berbentuk L. Beruntung bocah malang itu masih bisa bernapas.

Setelah mencoba mengeluarkan pipa tersebut namun gagal, sang ayah langsung membawa anaknya ke markas pemadam kebakaran terdekat. Butuh sekitar 20 menit lamanya sampai petugas dapat membebaskan kepala anak berkaus garis-garis itu.

Kasus kepala tersangkut pipa paralon di Tiongkok juga pernah terjadi Maret lalu. Usia korbannya pun sama, bedanya pipa yang tersangkut saat itu berbentuk T. Dua pekan sebelumnya, pemadam kebakaran juga dibuat repot oleh pemuda yang memasukkan kepalanya ke lubang mesin cuci dan berakhir tersangkut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya