SOLOPOS.COM - Kemeja bekas noda darah Lennon (The Sun)

Kisah unik kemeja dengan noda darah John Lennon terjual 31.000 poundsterling atau Rp547 juta.

Solopos.com, SOLO – Sebuah kemeja berwarna putih dengan noda darah John Lennon terjual dengan harga fantastis yakni Rp547 juta. Kemeja tersebut merupakan milik Jay Hasting, petugas keamanan yang saat itu menjadi saksi peristiwa pembunuhan sang musisi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jay Hasting menggunakan kemeja putih itu saat menjadi penjaga pintu di Gedung Dakota, New York. Tepat saat ia bertugas, Lennon ditembak mati oleh fans-nya, Mark Chapman. Jay yang melihat Lennon tak berdaya langsung bergegas menyelamatkannya. Noda darah Lennon pun hingga kini masih membekas di kemeja yang ia pakai saat itu.

Kemeja dengan noda darah di bagian dada dan lengan itu dijual pada Sabtu (28/7/2016) melalui sebuah lelang. Ternyata antusias penggemar mengoleksi barang sang idola tak pupus. Kemeja putih itu terjual 7.000 poundsterling atau Rp123 juta lebih tinggi dari harga perkiraan.

“Jay Hastings terus menjaga kemeja ini bertahun-tahun dan tidak pernah membicarakannya,” kata Garry Shrum dari Heritage Auctions, seperti dilansir The Sun, Selasa (28/6/2016).

Kemeja bekas noda darah Lennon (The Sun)

Kemeja bekas noda darah Lennon (The Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya