SOLOPOS.COM - Penampakan ujung pelangi. (Huffingtonpost.co.uk)

Kisah unik datang dari keluarga yang berhasil menemukan ujung pelangi.

Solopos.com, SOLO – Dongeng dari negara barat kerap menceritakan bahwa di ujung pelangi terdapat tong berisi uang serta kepingan emas. Tetapi uniknya, pelangi sungguhan di dunia nyata tidak demikian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Itu dibuktikan langsung oleh seorang seorang ibu bernama Jessica Schinke bersama putranya, Theodore dan dua orang keponakannya. Mereka berhasil menemukan ujung pelangi yang muncul di kebun depan rumahnya di Winconsin, Amerika Serikat.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saat itu hujan baru reda dan anakku merengek minta diajak bermain ke luar rumah. Saat itulah kami melihat di langit ada pelangi yang ujungnya turun di kebun depan rumah. Sangat mengagumkan,” ungkap Jessica seperti dikutip Solopos.com dari laman Huffington Post, Jumat (17/6/2016).

Jessica mengaku sedikit kecewa karena tidak ada tong berisi emas seperti dongeng yang ia dengar ketika kecil. Ia menambahkan, ujung pelangi itu bergerak pelan dan perlahan menghilang. Beruntung ia berhasil mengabadikan momen langka tersebut.

Sontak foto yang ia jepret itu menjadi viral di sosial media. Banyak pengguna Internet (netizen) yang mengaku kagum dan tidak sedikit yang ikut mengunggah foto pelangi temuan mereka masing-masing.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya