SOLOPOS.COM - Danna Sultana dan Esteban Landrau. (Instagram-@dannasultana)

Solopos.com, BOGOTA — Salah satu selebritas wanita transgender di Kolombia, Danna Sultana, tengah berbahagia sekaligus menorehkan kisah unik. Suaminya, Esteban Landrau, yang merupakan pria trasngender, tengah hamil delapan bulan.

Kok suami bisa hamil? Ya, Esteban memang terlahir sebagai wanita dan memutuskan untuk menjadi pria transgender. Sedangkan Danna terlahir sebagai pria dan memutuskan untuk menjadi wanita transgender.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Simulasi New Normal Pasar di Karanganyar, Ini Paling Sulit Diterapkan

Kehamilan sang suami itu diumumkan Danna melalui akun Instagramnya, @dannasultana, Kamis (21/5/2020) lalu. "8 bulan," tulis Dana singkat menyertakan foto maternity.

Kisah unik itu ditambah dengan foto Dana bersama sang suami yang perutnya telah membuncit. Meski hamil, sang suami memang masih tampak maco layaknya pria.

Komisi IV DPRD Solo Tinjau Persiapan PPDB Online SD-SMP di Diskominfo SP, Begini Hasilnya

Di Indonesia, fenomena hadirnya transgender memang dianggap tabu. Namun di Kolombia, fenomena seperti itu tampaknya sudah lazim.

Buktinya, kehamilan pria transgender tersebut diiringi ucapan selamat. Tak sedikit warganet yang mengaku ikut bahagia dengan kabar kehamilan seorang ayah itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya