SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK – Kisah unik ini dialami pemain bintang film dewasa. Malang nasib Prince Yahshua, 43. Bintang film cabul asal Amerika Serikat ini harus merelakan kejantanannya dioperasi karena patah saat melakukan adegan ranjang dengan lawan mainnya.

Dilansir Huffingtonpost, Senin (7/10/2013), Prince Yahshua harus merelakan kelaminnya dioperasi lantaran salah mengambil posisi saat “beraksi“.

“Saya membutuhkan uang sekitar Rp 368,9 juta untuk memperbaiki ini,” ujarnya.

Ini bukan pertama kalinya kelamin Yahshua rusak. Tiga tahun lalu kejadian serupa menimpa pria kelahiran Chicago, 1970 ini. Sayangnya untuk kali ini risiko cidera yang dialami lebih parah.

Cidera ini membuat Yahshua sementara menganggur untuk beberapa bulan kedepan. Rekan-rekan Yahshua berusaha membantunya dengan mengumpulkan donasi untuk biaya pengobatan.

Menurut situs berita cabul, XBIZ, Jumat (11/10/2013), kejadian ini bermula saat Prince memulai salah satu variasi gaya dengan lawan mainnya Bethany Benz.

Prince menjerit saat kelaminnya patah. Hal ini yang membuat Benz kaget dan merasa bersalah. Benz berharap rekannya itu dapat segera sembuh.

“Aku tidak tahu apa penyebabnya (kecelakaan itu), namun aku merasa ikut bersalah. Tapi aku sudah menyemangatinya untuk bangkit dan percaya diri,” ujar Benz. Jafar Sodiq/JIBI/Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya