SOLOPOS.COM - Pria main drum di pinggir jalan tol (Gawker.com)

Pria main drum di pinggir jalan tol (Gawker.com)

BALTIMORE–Gara-gara kehabisan bensin di tengah jalan, pria ini malah memainkan drum di pinggir jalan. Biasanya ketika seseorang kehabisan bahan bakar mobilnya, dia akan menelepon teman atau tukang derek untuk meminta bantuan.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Pada Selasa (21/5/2013) kemarin, seorang pria mengalami kehabisan bahan bakar di jalan Baltimore Beltway, AS. Namun, pria yang tidak disebutkan namanya ini bukannya sibuk mencari bantuan malah mengeluarkan sepasang perangkat drum dan sibuk memainkannya.

Pria ini berdalih bahwa dia memainkan drum untuk menarik perhatian sehingga orang mau menolongnya. Menurut surat kabar setempat, Baltimore Sun, kepolisian bagian Maryland curiga melihat sebuah kemacetan yang tidak biasa. Ternyata kemacetan ini disebabkan oleh pria tersebut, yang berada di tepi jalan tol sambil memainkan drum.

Setelah memeriksa, menginterogasi, dan memastikan bahwa pria ini tidak berbahaya, pihak kepolisian segera menghubungi bagian administrasi jalan tol untuk mengisi bahan bakar mobil pria ini.

“Dia mengatakan bahwa dia memutuskan untuk bermain drum demi menghabiskan waktu dan melatih kemahirannya,” ujar pihak polisi. Setelah mobilnya diisi, pria ini segera memasukkan perangkat drum dan pergi dari lokasi tanpa dikenai pasal apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya