SOLOPOS.COM - Kent Broyhill (Huffingtonpost)

Kisah unik datang dari seorang kakek asal Amerika Serikat, Kent Broyhill, yang lupa membayar parkir selama 41 tahun.

Solopos.com, SOLO — Kisah unik ini datang dari kakek asal Amerika Serikat bernama Kent Broyhill. Kent Broyhill lupa membayar biaya parkir selama 41 tahun sejak 1974 lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Huffingtonpost, Rabu (26/10/2016), kakek Kent Broyhill harus membayar denda parkir sebesar US$100 atau setara Rp1,3 juta. Ia lupa membayar parkir mobil di Universitas Nebraska-Lincoln selama 41 tahun.

Kisah unik ini berawal dari tahun 1974, petugas parkir di Universitas Nebraska-Lincoln memintanya untuk membayar parkir dengan uang tunai pas Tapi Kent saat itu tidak memiliki uang di dalam dompetnya.

Petugas parkir lalu membiarkan Kent Broyhill pergi dan memintanya untuk membayar parkir secepatnya. Sayangnya, Kent lupa dan baru teringat tentang biaya parkir itu tahun 2015 lalu.

Saat reuni dengan teman kuliah tahun 2015 lalu, Kent ingat dengan mobilnya yang parkir di kampus Nebraska-Lincoln. Ia lalu membayar denda parkir sebesar USS100 atau Rp1,3 juta.

“Saya lupa jumlah biaya parkir yang harus saya bayar. Lalu saya mengirimkan uang US$100 ke kampus Nebraska-Lincoln untuk membayarnya. Saya memang sudah berjanji untuk membayar parkir itu,” ucap Kent Broyhill.

Petugas parkir Universitas Nebraska-Lincoln lalu memeriksa dokumen parkir tahun 1974. Sayangnya, dalam dokumen tidak ditemukan nama Kent Broyhill. Pihak pengelola kampus lalu mengembalikan uang denda dan berterima kasih karena Kent mau membayar denda tersebut meski kejadian itu sudah berlalu cukup lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya