SOLOPOS.COM - Mohammed Bello Abubakar di headline surat kabar. (Istimewa)

Kakek asal Nabuja, Nigeria, ini mengaku bakal segera menikah lagi di usianya yang ke-92.

Solopos.com, NABUJA – Seorang kakek berusia 92 tahun, Mohammed Bello Abubakar, bersiap menikahi istri ke-98. Kakek asal Nabuja, Nigeria, ini sebelumnya memiliki 107 istri lalu diceraikan 10 dan hendak menikah lagi.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Bello mengaku masih perkasa dan ingin hidup lebih lama lagi. Dilansir Emirates247, Selasa (18/10/2016), pria yang memiliki 189 anak itu akhirnya kembali menghebohkan publik setelah sempat dikabarkan meninggal karena sakit keras. “Sayang, aku masih sangat hidup, sehat dan bahagia,” ungkap Bello.
Bello menyebut rumor kematiannya adalah perbuatan yang kejam dan tak bisa dimaafkan.

“Rumor kematianku itu tak benar dan bisa menunjukkan kebencian orang yang membenciku karena karunia yang Tuhan berikan padaku,” sesumbar Bello. “Aku masih akan menikah lagi. Aku akan tetap menikahi mereka selama aku masih hidup.”

Padahal, tahun 2008 lalu Bello sempat dipaksa menceraikan 82 istrinya oleh pemerintah setempat. Kasusnya bahkan dibawa hingga Mahkamah Agung. Namun ia dibebaskan dari tuntutan karena 57 orang istrinya membuat pernyataan bahwa mereka menikah dengan tanpa paksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya