SOLOPOS.COM - Carl Froch melamar kekasihnya, Rachael Cordingley, di atas ring (Dailymail)

Solopos.com, WEMBLEY- Juara tinju dunia kelas menengah super IBF/WBA, Carl Froch, melamar sang kekasih di atas ring tinju setelah mengalahkan petinju lain pada Minggu (1/6/2014) dini hari.

Cobra julukan Carl Froch telah mempertahankan gelar tinju dunianya setelah menang KO (Knock Out) atas lawannya, George Groves pada ronde ke 8.

Promosi Sukomulyo Gresik Pemenang Desa BRILiaN Kategori Pengembangan Wirausaha Terbaik

Seperti dilansir dari mirror.co.uk, setelah memenangkan pertandingan, petinju asal Inggris itu memanggil sang kekasih untuk naik ke atas ring, kemudian ia berlutut di depan kekasihnya, Rachael Cordingley. Secara dramatis, petinju berumur 36 tahun itu mengucapkan ikatan janji untuk menikah.

Ekspedisi Mudik 2024

Terdapat sekitar 80 ribu penonton yang menonton adegan romantis tersebut. Petinju yang telah mengalahkan lawannya dengan hook kanan itu mengatakan adegan tersebut memang bukan lamaran yang bersifat resmi.

“Saya memang ingin mengatakan ini tapi ini tidak resmi karena tidak memberinya cincin. Saya akan melamarnya secara resmi dan akan menikahinya,” ungkapnya.

Ia berharap dapat mewujudkan keluarga bahagia bersama Rachael serta anak- anaknya.

Setelah pertandingan, Carl Froch menambahkan bahwa hari tersebut adalah momen yang paling istimewa dalam hidupnya. Karena dalam waktu bersamaan dirinya dapat mempertahankan gelar juara sekaligus mempertahankan sang pujaan hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya