SOLOPOS.COM - Joko pemuda stres bersama teman wanita, Kamis (24/4/2014) saat di salah satu selter Manahan Solo. (Rudi Hartono/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO-Kisah unik ini terkait dengan ulah Joko pemuda stress. Joko pemuda asal Semarang ini berkali-kali berususan dengan polisi Solo lantaran mencuri, namun berkali pula dilepas karena dia mengalami gangguan jiwa.

Kamis  (24/4/2014) siang, Joko pemuda stress kembali kencan dengan seorang wanita di selter Manahan Solo yang letaknya berada di samping Polresta Solo. Kehadiran Joko ini mengagetkan wartawan yang biasa ngepos di kawasan selter Manahan itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meh lungo iki, masak maling terus. Yo ganti karo cewek no,” ucap Joko disambut tawa wartawan dan orang sekelilingnya. Dia mengaku hendak mencari kerja di kampung halamannya, Semarang.

Hla kerja apa? Maling meneh?” timpal Solopos.com. Joko menjawab ingin bekerja dalam arti yang sesungguhnya.

Sebelum pergi ke Semarang Joko mengatakan ingin memperbaiki Honda Mega Pro berpelat nomor H 5760 QS miliknya.

Seperti diketahui, sepeda motor itu sempat dibakar suami dari perempuan yang diselingkuhi Joko di Sabrang Lor, Mojosongo, Jebres, Minggu (13/4) lalu. Dia mengaku sepeda motor itu sudah dikembalikan polisi kepadanya.

Perempuan yang bersama Joko tampak malu. Dia selalu memalingkan muka kala sejumlah wartawan mendekati Joko. Tak demikian halnya dengan Joko. Bahkan, dia bergaya saat Solopos.com memfotonya.

Seperti diketahui, dia sempat ditangkap aparat Polsek Serengan karena mencuri satu unit sepeda motor di Kestalan, Kamis (17/4).

Berdasar hasil pengembangan kasus Joko diketahui berulang kali mencuri sepeda motor di sejumlah wilayah di Solo. Namun, petugas melepaskannya karena berdasar pemeriksaan RSJD Solo Joko dinyatakan mengalami gangguan jiwa. Seusai dilepas dia mencuri helm di Mapolsek Banjarsari. Kali itu dia ditahan sementara.

Baca Juga: Joko Pemuda Stres Kembali Kencari Perempuan

Polisi Solo Galau Tangani Joko Pemuda Stres

Joko Pemuda Stres: Yen Aku Diculke Meneh Maling, Jajan PSK Meneh

Joko Bangga Curi Puluhan Motor dan Kencani PSK

Cemburu, Warga Mojosongo Bakar Mega Pro

 Tepergok Bermesraan, Istri dan Selingkuhan Dilaporkan ke Polisi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya