SOLOPOS.COM - Potongan video pria yang berjoget saat pergelaran reog di Desa Pasekan, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (6/7/2017). (Facebook.com-Gadhis Amelia)

Kisah unik hadir dari Ambarawa saat ada seorang pria yang tiba-tiba berjoget di tengah-tengah pertunjukan reog.

Semarangpos.com, SEMARANG – Seorang pria menjadi perhatian khalayak dunia maya (netizen) setelah berjoget pada sebuah pergelaran kesean reog Ponorogo di Desa Pasekan, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (6/7/2017). Kisah mengenai pria unik itu menjadi sorotan netizen setelah sebuah video yang menunjukkan pria yang sedang berjoget itu beredar di media sosial Facebook.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video tersebut kali pertama diunggah pengguna akun Facebook Gadhis Amelia di dinding grup Facebook Ambarawa Tercinta, Kamis (6/7/2017). “Nonton reog entok kyo ngno, do nyawer dwte akih [Menonton reog malah ada pria berjoget, disawer uang banyak],” tulis pengguna akun Facebook Gadhis Amelia.

Pada video tersebut memang terlihat seorang pria maju di hadapan penonton dan langsung menunjukkan aksi berjogetnya yang sangat enerjik. Para penonton yang merasa terhibur lantas memberikan saweran berupa uang serta ikut berjoget dengan pria tersebut.

Tak pelak kiriman video yang memuat kisah unik itu membuat netizen juga terhibur. Ada yang menduga pria itu kesurupan, namun tak sedikit juga yang mengira pria tersebut memang terlampau percaya diri. Bahkan, karena gaya berjogetnya yang gemulai, netizen lantas melontarkan berbagai macam komentar.

Kayake lelaki jadi-jadian kui,” ungkap pengguna akun Facebook Rangga Argiantara Yarin.

Kui wong.e kakean ilmu, [Itu orang yang terlalu banyak ilmu],” tulis pengguna akun Facebook ShabbLengk Puttu’Eyangk Mbahh’Sukijahhin.

Terlepas dari kisah unik itu, pergelaran reog ponorogo di Desa Pasekan, Kecamatan Ambarawa memang sudah menjadi tradisi warga setempat. Pengguna akun Facebook Gadhis Amelia memaparkan warga setempat memang kerap menanggap reog untuk tampil di Desa Pasekan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semaranpgos.com)

KLIK DI SINI untuk menonton videonya
KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya