SOLOPOS.COM - Ilustrasi bebek (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO–Kisah unik bisa juga dipertimbangkan bagi Anda. Itu bila Anda mau mencobanya. Jalan-jalan bersama hewan kesayangan menambah kepuasan tersendiri bagi sejumlah orang. Tak jarang terlihat seseorang dengan ditemani anjing melakukan aktivitas itu. Namun gimana kalau bareng bebek?

Ya, di London seorang pria menyusuri sebuah jalan sibuk bersama dua ekor bebek. Bebek-bebek tersebut berjalan di depan sementara pria itu mengikutinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengutip mirror.co.uk, Jumat (26/4/2014) dalam sebuah foto tampak tali yang mengikat bagian tubuh kedua hewan itu. Tangan kanan pria tersebut memegang untaian tali itu. Sementara tangan kirinya, menjinjing sebuah kotak yang merupakan kandang hewan itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Melihat pemandangan unik di kawasan Rye Lane, Peckham itu Sam Jacob yang tengah melintas di jalan tersebut segera mengarahkan kamera ponselnya. “Saat itu orang-orang tengah berbelanja di pasar dan kemudian, entah dari mana aku melihat orang ini berjalan dengan bebek-bebek itu,” ceritanya di  ITV London.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya