SOLOPOS.COM - Kamuflase katak di balik dedaunan (Daily Mail)

Kisah unik sebuah foto menjadi viral di Internet lantaran membuat netizen penasaran dengan keberadaan katak.

Solopos.com, SOLO – Sekilas foto di atas terlihat biasa saja. Hanya terlihat dedaunan hijau yang tumbuh dari batang-batang pohon.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tapi jika dilihat secara seksama, sebenarnya ada katak yang tersembunyi di balik dedaunan yang hijau tersebut. Katak tersebut tampak sempurna menyamar di antara dedaunan.

Katak hijau di pohon itu memang sangat sulit ditemukan. Kecuali Anda benar-benar melihat dengan seksama dan mendetail. Foto yang menjadi viral di Internet tersebut diabadikan oleh fotografer amatir Yuwaraj Gurjar di Goa, India.

“Kami berada di ekspedisi fotografi makro. Kami berjalan di jalanan setapak hutan yang subur di Goa,” ucap Gurjar sebagaimana dilansir Daily Mail, Rabu (20/7/2016).

“Katak tersebut sedang beristirahat dan tidur untuk waktu yang cukup lama sehingga memberi saya kesempatan untuk mendapat foto yang bagus,” lanjut pria asal India itu.

Ia pun mengunggah foto tersebut di Internet. Ia lantas menanyai apakah mereka bisa menemukan katak di balik dedaunan tersebut. Kebanyakan dari mereka gagal, hanya sedikit orang berhasil menemukannya.

Jika Anda tak juga melihat katak di foto tersebut, inilah katak yang dimaksud:

Katak tersebunyi di daun (Daily Mail)

Katak tersebunyi di daun (Daily Mail)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya